Obat Pereda Asam Urat Tradisional

Obat Pereda Asam Urat Tradisional


Solusi tepat meredakan dan mengatasi asam urat sampai tuntas dan efektif dengan Cara Meredakan Asam Urat QnC Jelly Gamat

Obat Pereda Asam Urat Tradisional
Asam Urat Di Tangan
Obat Pereda Asam Urat Tradisional,-Asam urat telah menjadi masalah klasik di kalangan masyarakat luas,karena asam urat sendiri bisa dialami oleh siapa saja baik itu yang berusia muda maupun wasa dan baik itu laki-laki maupun perempuan juga bisa mengalami hal ini.Tentunya dengan aktifitas dan gaya hidup di jaman sekarang ini bukan tidak mungkin apabila asam urat ini bisa menjadi keluhan paling besar,karena salah satu faktor dari asam urat sendiri adalah dari pola makan kita sendiri.Lantas apa sebenarnya asam urat itu ?

Asam urat sendiri merupakan suatu penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasala dari sisa makan yang kita konsumsi.Purin sendiri merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Penderita dari asam urat ini akan mengalami beberapa keluhan yang menyerang pada tubuh,seperti akan merasakan badan menjadi pegal-pegal,tubuh menjadi terasa cepat lelah,timbul rasa nyeri pada bagian otot,persendian lutut,pinggang,pinggul,pundak maupun bahu,selain itu akan mengalami sering buang air kecil pada malam hari dan bangun tidurm,timbul rasa kesemutan dan linu,dan bagain sendi yang terkena asam urat akan menjadi membengkak serta menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.

Obat Pereda Asam Urat Tradisional


QnC Jelly Gamat menjadi rekomendasi terbaik dari para ahli untuk meredakan dan mengatasi asam urat sampai tuntas

Obat Pereda Asam Urat Tradisional
CANTUMKAN KODE PEMESANAN : AKB

Pengobatan tradisional asam urat QnC Jelly Gamat merupakan salah satu rekomendasi terbaik sebagai solusi untuk mengobati asam urat secara alami dan sampai tuntas.Mengapa demikian ? hal ini karena khasiat dari Extra Teripang Emas Laut yang merupakan bahan utama dari Obat Pereda Asam Urat Tradisional QnC Jelly Gamat mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan pengeroposan tulang.

Obat Pereda Asam Urat Tradisional
Selain itu berdasarkan dari hasil riset di New York, Amerika Serikat Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis,  menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi

Bagaimana ,sudah terbukti bukan ? maka dari itu tunggu apalagi ! segera pesan dan rasakan langsung khasiat dari cara mengobati asam urat secara alami QnC Jelly Gamat sekarang juga.Dan untuk pemesanannya sendiri sangat mudah sekali anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS No. 0823.2011.4649, seperti contoh yang sudah tertera di bawah ini :

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


  AKB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon - Kirim ke  0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

AKB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke 
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~


*Catatan : Khusus Hanya Untuk Pemesanan 1-2 Botol Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin   

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi QnC Jelly Gamat  :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengirimanJNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

*Berhati-hatilah apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

  Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami. 
  

1 Response to "Obat Pereda Asam Urat Tradisional"