3 Tanda Anak Kekurangan Nutrisi

3 Tanda Anak Kekurangan Nutrisi


Nutrisi mempunyai peranan penting terhadap kecerdasan dan tumbuh kembang anak. Nutrisi yang optimal (seimbang) di masa tumbuh kembang anak memiliki pengaruh yang besar terhadap tumbuh kembang anak di masa yang akan datang serta berpengaruh juga bagi kesehatannya.Jika dilihat dari sudut pandang kesehatan, kekurangan nutrisi termasuk masalah penting yang tidak bisa disepelekan begitu saja. Hal ini karena bisa mengganggu pertumbuhan serta perkembangan anak secara keseluruhan, termasuk juga gangguan perkembangan otak. Ada beberapa sisi atau tanda-tanda yang bisa diamati apabila anak kekurangan nutrisi, diantaranya adalah :
  • Kurang Bersemangat
Salah satu tanda anak mengalami kekurangan nutrisi adalah kurang bersemangat, terasa lemas dan tidak bertenaga. Hal ini tentunya akan mengganggu proses belajar si anak. Dia akan mengalami kesulitan menanggapi stimulasi dari lingkungan luar.
  • Daya Tahan Tubuh Menurun
Anak yang kekurangan nutrisi biasanya mengalami penurunan daya tahan tubuh yang signifikan. Kondisi ini akan menyebabkan dia mudah terserang berbagai penyakit dan mengganggu perkembangan kemampuan motorik. Selain itu, proses belajar dari lingkungan luar juga akan terganggu.
  • Pertumbuhan Dan Fungsi Tubuh Terganggu
Apabila anda melihat anak anda mengalami gangguan pertumbuhan dan fungsi tubuh, seperti misalnya anak ‘tidak’ bisa tumbuh lagi atau kurang darah, hal ini bisa menjadi indikator bahwa dia kekurangan nutrisi.Adapun tanda-tanda anak kekurangan nutrisi yang tidak bisa diamati secara langsung adalah gangguan struktur dan biokimia otak. Hasil suatu penelitian awal menunjukkan bahwa volume total struktur otak akan mencapai titik tertingginya pada usia 14,5 tahun untuk anak laki-laki, dan 11,5 tahun untuk anak perempuan.

Sekitar 95% dari total volume otak akan tercapai saat anak berusia 6 tahun. Walaupun hubungan antara fungsi kognitif dengan volume otak belum bisa dipastikan, namun diperkirakan bahwa ukuran otak yang lebih besar menyediakan kapasitas yang lebih besar untuk perkembangan sel saraf.

Oleh sebab itu, anda sebagai orang tua sebaiknya menjaga asupan nutrisi anak anda agar dia tidak kekurangan nutrisi yang bisa menyebabkan berbagai gangguan kesehatan dan fungsi tubuhnya.

sumber : http://www.artikelkesehatan99.com/3-tanda-anak-anda-kekurangan-nutrisi/

Selain informasi mengenai 3 Tanda Anak Kekurangan Nutrisi , kami juga memberikan solusi rekomendasi kepada untuk meningkatkan nutrisi anak secara alami dengan Zinc Tablet For Child sebagai suplemen herbal untuk meningkatkan nutrisi dalam masa pertumbuhan anak.
 
Zinc Tablet For Child adalah merupakan salah satu produk kesehatan alami terbaik terobosan terbaru dari Green World Global yang terbuat dari keselurhan 100% bahan alami yaitu terbuat dari Seng Laktat.Seng Langkat dikenal sebagai “ Bunga kehidupan dan Unsur kepintaran” apabila kekurangan seng bisa membuat kemampuan fisiologis berbagai organ dan jaringan menjadi tidak berfungsi atau tidak normal lalu kemudian menimbulkan kondisi seperti kepintaran menurun, kekebalan tubuh menurun, gejala pica, nafsu makan menurun, dwarfisme, dan yang lainnya.Maka dari itu dengan hadir nya Zinc For Child ini akan sangat membantu sekali dalam meningkatkan dan menjaga masa pertumbuhan anak terutama dalam meningkatkan nafsu makan dan kecerdasan anak.

Zinc Tablet For Child dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.Produk Zinc Tablet For Child telah di pasarkan ke 20 Negara dan salah satunya di Indonesia.

Isi : 30 Tablet / botol
Harga : Rp.109.000,-
Kelompok Pemakai : Anak-anak dalam masa pertumbuhan.
Cara Pemakaian : Kunyah atau telan 1 tablet setiap harinya.

Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami disini memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

 Format Pemesanan  Zinc Tablet For Child Seperti Berikut :

RHZ
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHZ
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHZ ‘ ,agar dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Zinc Tablet For Child Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 


*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Zinc Tablet For Child secara Online kepada kami.  




0 Response to "3 Tanda Anak Kekurangan Nutrisi"

Posting Komentar