Obat Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Tradisional

Obat Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Tradisional


Cara alami menyuburkan rahim agar cepat hamil dengan Ovary Nutrition Capsule solusi tepat bagi anda yang ingin cepat mempunyai keturunan.
 
Obat Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Tradisional
Obat Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Tradisional,- Mempunyai keturunan memang menjadi impian bagi setiap orang yang berumah tangga,terutama bagi sang istri karena ini merupakan anugrah yang sangat luarbiasa.Akan tetapi permasalah yang sering muncul saat ini adalah masa keseburan rahim sendiri yang memang bisa mempengaruhi untuk cepat hamil maupun tidak.Tentu bagi yang mempunyai permasalahan seperti ini akan sedikit membuat kecewa,akan tetapi anda saat ini tidak perlu untuk berkecil hati,karena kini telah banyak cara untuk membuat tingkat kesuburan menjadi meningkat baik itu dengan cara yang alami maupun sebaliknya.

Kurangnya tingkat keseburan rahim wanita ini di pengaruhi oleh beberapa faktor seperti adanya kelainan hormon (masalah endokrin),adanya kelainan peritoneum,mempunyai kelainan dengan ovarium (indung telur),tuba falopi yang tersumbat,mempunyai kelainan uterus,kelainan yang terjadi pada mulut rahim dan permasalahan pada vagina (terinfeksi randang,dll).Hal inilah yang dapat menyebabkan seorang perempuan sulit untuk memiliki keturanan.

Obat Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Tradisional


Ovary Nutrition Capsule solusi tepat untuk anda yang ingin meningkatkan kesuburan rahim untuk cepat mempunyai keturunan secara alami.
 
Obat Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Tradisional
CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : RHON

Isi : 90 kapsul / botol
Harga : Rp.345.000,- "Belum Termasuk Ongkir"
Komposisi : Extract of Black Soy Bean,Ganoderma Lucidium Spora,dan Soy Isoflavones
Cara Mengonsumsi  : 1-3 kapsul, 1-2 kali sehari.

Obat Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Tradisional,-Ovary Nutrition Capsule merupakan salah satu produk kesehatan alami yang dengan secara khusus di formulasikan untuk mengatasi permasalah kesuburan pada wanita yang ingin mempunyai keturunan dengan cepat.Dengan dibuat dari 100% bahan alami pilihan yakni dari perpaduan antara Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones,yang tentunya diolah dan dibuat dengan menggunakan teknologi canggih moderen berstandar Internasional GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga akan terjamin mutu serta keaslian dan kemurnian khasiat yang terkandung di dalamnya dengan baik

Hal ini telah dibuktikan berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti Tiongkok yang dimana berhasil menemukan bahwa ekstrak etanol kedelai hitam yang merupakan bahan utama dari Ovary Nutrition Capsule dapat merangsang pertumbuhan sel MCF-7 serta meningkatkan ekspresi reseptor esterogen-responsif gen.Bahkan sebuah studi klinis yang telah di lakukan di Jepang mengambil sampel dari 36 pasien mengaonsumsi asupan bubuk kacang kedelai hitam selama 6 bulan dapat meningkatkan ovulasi dan kehamilan.Dan dari hasil inipun dapat disimpulkan bahwa kedelai hitam memeiliki kempuan untuk merangsang kesuburan pada rahim.

Andapun tidak perlu ragu dan khawatir untuk mengonsumsi Obat Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Tradisional Ovary Nutrition Capsule ini,karena perlu kita ketahui bersama bahawa semua produk herbal dari Green World telah mendapakan pengakuan dan legalitas resmi dari berbagai lembaga seperti FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan,serta telah di percaya di lebih dari 20 Negara Di Dunia,termasuk di Indonesaia sendiri telah mendapatkan izin resmi dari BPOM RI NO TI104242341 Dan Bersertifikat Halal.

Berikut Ini Salah Satu Kesaksian Dari Konsumen Yang Sudah Memiliki Anak Pertama Setelah 3 Tahun Tidak Hamil Setelah Mengonsumsi Obat Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Tradisional Ovary Nutrition Capsule :

Obat Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Tradisional
Pasangan TUMBUR JOHANDI SIDABALOK ( Suami ) & ELLIA SIHALOHO ( Istri )

Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan. Kemudian setelah berat badan sudah turus, disarankan mengkonsumsi Ovary dan Kidney untuk istri, Kidney, Calcium, pilose untuk suami yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan.

Setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL.TERIMA KASIH PROF LI DE MING, TERIMA KASIH PT. GREEN WORLD INDONESIA, TERIMA KASIH STOKIS KAMPUNG BARU MEDAN, SEMOGA TERUS JAYA DAN PRODUKNYA SEMAKIN BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA.

Tentunya selain keluarga dari Bapak Tumbur & Ibu Ellia  masih banyak lagi kesaksian lain yang sangat puas akan manfaat serta khasiat dari Obat Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Tradisional Ovary Nutrition Capsule ini. Maka dari itu tunggu apalagi !! segera pesan dan rasakan secara langsung manfaatnya.Untuk pemesanannya sendiri sangat mudah,anda cukup mengirimkan format pemesanan kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan selalu menyertakan kode pemesanan ” RHON ” seperti yang sudah tertera di bawah ini:

 Format Pemesanan  Ovary Nutrition Capsule Seperti Berikut :

RHON
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon -
Kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHON
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

*Perhatian !!!  Bagi setiap pemesanan di WAJIBKAN untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHON ‘ supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanan dan pengirimannya.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Ovary Nutrition Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 


*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 
 
Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ovary Nutrition Capsule secara Online kepada kami.
 
 

0 Response to "Obat Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Tradisional"

Posting Komentar