Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)

Obat Kanker Limfoma Tradisional


Solusi tepat untuk mencegah serta mengobati kanker kelenjar getah bening (limfoma) dengan mengonsumsi Obat Kanker Limfoam Tradisional Ganoderma Plus Capsule

Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)
Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma),-Kanker kelanjar getah bening (limfoma) merupakan suatu jenis kanker yang tumbuh akibat dari adanya mutasi limfosit (sel darah putih) yang awalnya normal menjadi ganas dan bisa mucul serta menyerang berbagai organ dalam tubuh manusia seperti pada kelenjar getah bening,limpa,sumsum tulang ,darah maupun organ penting lainnya.Sel limfosit yang menjaga ganas dapat dengan cepat tumbuh serta berkembang yang dapat mengakibatkan sistem kekebalan tubuh menjadi menurun dan terjadinya gangguan-gangguan kesehatan lainnya.Salah satu ciri dari kanker ini adalah adanya benjoplan yang muncul pada sekitar leher,ketiak dan bagian lainnya yang terdapat kelenjar getah beningnya.

Sampai sat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab dari kanker limfoma atau kanker kelenjar getah bening ini,namun para ahli berpendapat bahwa kanker limfoma (kanker kelenjar getah bening ini) menyimpulkan beberapa faktor yang diantaranya seperti : infeksi dari virus atau bakteri yang menyerang kedalam sel darah putih , faktor genetik/keturunan,radikal bebas,dan terkontaminasi oleh zat beracun/berbahaya.

Lantas Bagaimana Untuk Mencegah Serta Mengobatinya ?

Dijaman yang moderen dan serba maju seperti saat ini telah banyak sekali berbagai macam terobosan jenis pengobatan untuk kabnker kelenjar getah bening (limfoma) ini baik itu secara medis yang berupa kemoterapi,radioterapi maupun operasi.Dan juga bisa dengan cara yang alami seperti yang kami rekomendasikan disini yaitu dengan mengonsusmi Obat Kanker Limfoma Tradisional Ganoderma Plus Capsule.Tentu anda penasaran bukan dengan produk kesehatan yang satu ini ? untuk itu berikut ini ulasan selengkapnya.,-Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)

Ganoderma Plus Capsule Solusi Tepat Untuk Mencegah Dan Mengobati Kanker Kelenjar Getah bening (Limfoma) Secara Alami


Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)
BPOM RI TI. 134 347 901
Obat Kanker Limfoma Tradisional,-Ganoderma Plus Capsule merupakan salah satu produk kesehatan alami terobosan terbaik dari Green World yang dengan secara khusus di formulasikan untuk mencegah serta mengobati berbagai macam jenis tumor dan kanker secara lebih efektif aman dan tanpa efeksamping.Obat Kanker Limfoma Tradisional Ganoderma Plus Capsule ini terbaut dari 100% bahan alami yaitu dari perpaduan antara Nano broken-wall ganoderma spore, Cordyceps.Kesemua bahan alami ini diolah dan dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal yang berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik tanpa adanya campuran bahan kimia apapun.

Lalu Apakah Ganoderma Itu ?

Ganoderma merupakan jenis jamur herbal yang tumbuh di daratan China,yang sangat di rekomendasikan oleh para ahli untuk mencegah serta mengobati kanker,hal ini karena gandoerma mengandung senyawa bernama polisakarida yang sangat tinggi,yang mempuyai kemampuan untuk memacu pembentukan interferon,interleukin I dan interleukin II.Yang dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor.Selain itu juga ke 3 kandungan tersebut sangat efektf dalam memberantas virus maupun bakteri jahat di dalam tubuh.

Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)
Bahkan hal ini telah dibuktikan berdasarkan hasil dari studi yang dilakukan pada tahun 2003 dari 34 orang dengan kanker stadium lanjut mengambil ganoderma dalam bentuk suplemen selama 12 minggu menyebabkan peningkatan signifikan pada T-sel ( memainkan peran sentral dalam memperkuat pertahanan tubuh) serta memiliki kemampuan untuk memperhambat pertumbuhan sel kanker.,-Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)

Berikut ini ada beberapa pakar ahli yang mengungkapkan bahwa kandungan Ganoderma ini sangat bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker secara efektif :
  • Gao Y, Zhou S, Jiang W, Huang M, Dai X.  “Dampak ganopoly (Ganoderma lucidum ekstrak polisakarida) berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh pada pasien kanker stadium lanjut.” Investigasi imunologi 2003 32 (3) :201-15.
  • Ajith TA, K Janardhanan K. “Ganoderma merupakan jamur obat India sebagai sumber agen antioksidan dan antitumor.” Journal of Clinical Biochemistry dan Gizi 2007 40 (3) :157-62.
  • Thyagarajan A, Zhu J, Sliva D. “efek Gabungan teh hijau dan Ganoderma lucidum memberikan efek positif pada sel kanker payudara.” International Journal of Oncology 2007 30 (4) :963-9.

Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)

Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.396.000,- *Belum Termasuk Ongkir*
Komposisi : Nano broken-wall ganoderma spore, Cordyceps
Cara Mengonsumsi  : 2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya

Anda tertarik untuk mencobanya ? Tunggu apa lagi !!! segera pesan dan rasakan sekarang khasiat dari Ganoderma Plus Capsule ini secara nyata untuk mencegah dan mengobati kanker limfoma secara alami.Dan bagi anda yang berminat untuk memesan caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” GANO “ seperti yang sudah tertera dibawah ini :

 Format Pemesanan  Ganoderma Plus Capsule Seperti Berikut :

GANO
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

GANO
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Perhatian !!! Untuk setiap pemesanan di WAJIBKAN untuk selalu mencantumkan kode pemesanan ‘ GANO ‘ ,supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanan dan pengirimananya.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Ganoderma Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 


*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ganoderma Plus Capsule secara Online kepada kami. 
 
 
 
 

2 Responses to "Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)"