Bahaya Penyakit Radang Panggul

Bahaya Penyakit Radang Panggul


Bahaya Penyakit Radang Panggul,-Tahukah anda ternyata penyakit yang satu ini cukup berbahaya bagi kesehatan,terutama bagi para wanita.Hal ini tentu sebagain dari kita masih banyak yang belum mengetahui mengenai penyakit yang satu ini dan seberapa bahayanya bagi kesehatan.Lantas apakah penyakit radang panggul ini ? dan bagaimanakah cara untuk mengobatinya ? semuanya akan diulas dibawah ini.

Sekilas Mengenai Radang Panggul 

Bahaya Penyakit Radang Panggul
Pelvic inflammatory (PID) atau penyakit radang panggul adalah infeksi pada saluran genital wanita bagian atas, termasuk rahim, saluran tuba dan ovarium.Sebagian besar kasus penyakit radang panggul dapat disebabkan oleh infeksi bakteri yang telah menyebar dari vagina atau leher rahim ke organ reproduksi yang lebih tinggi.Banyak jenis bakteri dapat menyebabkan radang panggul. Dalam sekitar satu dari setiap empat kasus disebabkan oleh infeksi menular seksual (IMS) seperti klamidia atau gonore. Dalam banyak kasus lain disebabkan oleh bakteri yang biasanya hidup di vagina.Umumnya radang panggul ini menyerang wanita berusia 15-24 tahun.

Tuba falopi bisa menjadi bekas luka dan menyempit jika mereka dipengaruhi oleh PID. Hal ini dapat membuat sulit bagi telur untuk lulus dari ovarium ke rahim, yang dapat meningkatkan kesempatan Anda memiliki kehamilan ektopik (kehamilan di saluran tuba bukan rahim) di masa depan, dan dapat membuat beberapa wanita infertil .

Tanda Dan Gejala Radang Panggul :

  • Sekret vagina yang abnormal.
  • Nyeri pada perut bagian bawah (sifatnya ringan).
  • Nyeri pada perut bagian kanan atas.
  • Mengalami perdarahan.
  • Menstruasi yang abnormal atau tidak teratur.
  • Demam dan menggigil.
  • Nyeri saat berkemih.
  • Mual yang disertai dengan muntah-muntah.
  • Nyeri saat melakukan hubungan seksual.

Lalu Bagaimana Untuk Mengobatinya ?

Kini dizaman yang serba moderen dan canggih seperti ini telah banyak sekali cara pengobatan untuk mengobati radang panggul baik itu secara alami maupun dengan teknologi canggih.Dan salah satu cara pengobatan yang alami adalah kami rekomendasikan disini dengan mengonsumsi Obat Radang Panggul Tradisional Propolis Plus Capsule.Untuk lebih jelasnya berikut ulasan selengkapnya mengenai propolis plus capsule ini.

Kandungan Khasiat Obat Radang Panggul Tradisional Propolis Plus Capsule Solusi Tepat Untuk Mengatasi radang Panggul


Bahaya Penyakit Radang Panggul
Obat Radang Panggul Tradisional,-Propolis Plus Capsule merupakan salah satu produk kesehatan alami unggulan dari Green World yang diformulasikan secara khusus untuk meredakan berbagai macam peradangan dan membunuh virus maupun bakteri jahat yang menyerang tubuh.Dengan dibuat dari 100% bahan alami pilihan dan tentunya sudah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis khasiatnya karena dibuat dengan menggunakan teknologi canggih moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik.Bahan-bahan alami tersebuat adalah :

  • Propolis    : berkhasiat untuk menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta dapat meredakan inflamasi dengan cepat.
  • Ginseng     : seperti yang sudah kita ketahui dari dahulu ginseng memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan dan mengatasi kelelahan, meningkatkan fungsi kognitif, mengandung anti-inflamasi, mencegah kanker, dan sangat membantu bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi.
  • Royal Jelly : menurut H.W Schmidt, M.D. dari German Medical Association beliau mengatakan bahwa royal jelly dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal Jelly memperbaiki hidup dan kekuatan, memperlambat proses penuaan, mempertahankan peremajaan, menyegarkan badan dan pikiran.

Khasiat Utama Propolis Plus Capsule :
  • Membunuh berbagai virus/bakteri, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik.
  • Meredakan radang dan mencegah flu.
  • Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida.
  • Membantu menghambat kanker.

Anda tidak perlu takut dan ragu untuk mengonsumsi Propolis Plus Capsule karena semua produk dari Green World telah mendapat pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama di dunia seperti dari FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.Serta telah dipasrkan di lebih dari 20 negara di dunia,termasuk di Indonesia sendiri dan telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan dengan nomor POM TI.134 347 451 dan juga telah bersertifikat HALAL dari MUI.
Bahaya Penyakit Radang Panggul
Isi : 60 capsule / botol
Harga : Rp.345.000,-
Komposisi : Propolis, Ginseng, Royal Jelly
Cara Mengonsumsi  : Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat.

Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami disini memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
 
 Format Pemesanan  Propolis Plus Capsule Seperti Berikut :

RHPC
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHPC
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHPC ‘ ,agar dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Propolis Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 


*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Propolis Plus Capsule secara Online kepada kami
 
obat radang panggul tradisional Propolis Plus Capsule
 

0 Response to "Bahaya Penyakit Radang Panggul"

Posting Komentar