Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional,- Selamat datang di halaman website warungkesehatanherbal.blogspot.com, agen resmi pusat pejualan obat herbal, suplemen kesehatan alami TERLENGKAP & TERPERCAYA. Melayani pemesanan keseluruh Indonesia dengan JAMINAN PENGEMBALIAN UANG 100% ATAU TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG TIDAK SAMPAI /RUSAK.

PROMO SPESIAL Untuk Anda Hari Ini ! Pembelian Walatra Sehat Sendi Diatas 2 Botol Dengan Selalu Mencantumkan Kode Produknya Yakni "RWSD" Pada Setiap Pemesanannya Mendapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM ! Buruan Langsung Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Secara Nyata Akan Kandungan Khasiatnya Untuk Kesehatan Tulang Dan Sendi Anda Secara Alami Sampai Tuntas !

Disini kami merekomendasikan salah satu SOLUSI pengobatan terbaik yang sangat bermanfaat untuk membantu dalam mengatasi, mereakan dan menghilangkan nyeri otot serta juga persendian secara alami, efektif, menyeluruh dan aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun yakni dengan Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional Walatra Sehat Sendi. Lantas memang apa sebenarnya Walatra Sehat Sendi ini ?? Untuk jawabannya simak semua ulasan lengkapnya berikut ini !

Sekilas Mengenai Nyeri Otot Dan Sendi

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
Ke dua kondisi kesehatan yang satu ini memang tidak bisa dipisahkan dari ke hidupan sehari-hari pada setiap orang, karena kondisi ini merupakan suatu kondisi yang umum dan bisa terjadi kapan saja dimana saja.Namun kondisi seperti ini menjadi tidak wajar apabila berlangsung dengan intensitas yang cukup tinggi,karena dapat mengakibatkan pada terjadinya kerusakan baik itu kerusakan di otot maupun pada sendi itu sendiri.Lantas apa sebenarnya nyeri otot dan nyeri sendi itu ?

Nyeri otot sendiri merupakan rasa sakit yang timbul pada bagian otot-otot tubuh.Rasa sakit yang ditimbulkan nya ini akibat dari terjadinya ketegangan pada otot yang berlebihan.Kondisi seperti ini biasanya dikaitkan akibat dari melakukan aktivitas yang terlalu tinggi maupun karena cidera.Sementara itu untuk nyeri sendi ini merupakan suatu kondisi medis yang dimana persendian mengalami rasa sakit akibat adanya gesekan antar bantalan sendi yang bisa di sebabkan oleh banyaknya faktor seperti aktivitas sehari-hari yang terlalu berat,terkena benturan dan juga cidera,namun nyeri sendi ini juga bisa merupakan suatu gejala ataupun pertanda dari beberapa gangguan seperti encok,rematik,asam urat,dan radang sendi.

Lalu Adakah Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasinya ?


Seperti yang sudah di jelaskan di awal tadi,kami disini merekomendasikan salah satu cara alami terbaik untuk menghilangkan nyeri otot dan sendi secara cepat dengan mengonsumsi Obat Penghilang Nyeri Sendi Dan Otot Tradisional Walatra Sehat Sendi.Dan berikut ini ulasan selengkapnya !

:: Cara Mengatasi Nyeri Otot Dan Sendi Secara Alami Dan Tanpa Efeksamping Dengan Mengkonsumsi Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional Walatra Sehat Sendi (RWSD) ::


Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
" GRATIS ONGKOS KIRIM Setiap Pemebelian Diatas 2 Botol Walatra Sehat Sendi "

Walatra Sehat Sendi (RWSD) kami rekomendasikan kepada anda untuk membantu mengatasi, menghilangkan rasa nyeri pada otot dan ersendian serta gangguan permasalahan pada tulang dan persendian lainnya secara efektif, menyeluruh, cepat dan aman tanpa menimbulkan efeksamping.
Nama Produk  Walatra Sehat Sendi
Komposisi  Akar Kuning 60%, Brotowali 20% dan Daun Salam 20%
Isi Perbotol  100 Kapsul
Anjuran Konsumsi  2 kapsul, 1 kali sehari.
Harga Resmi  Rp. 200.000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  RWSD(*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Walatra Sehat Sendi Yang Anda Lakukan)
Walatra Sehat Sendi SOLUSI TERBAIK Untuk Mengatasi Nyeri Otot Dan Sendi !

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional Walatra Sehat Sendi adalah salah satu produk kesehatan herbal unggulan terbaik yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan telah di formulasikan secara khusus terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan terbaik yakni dari perpaduan antara Akar Kuning 60%, Brotowali 20% dan Daun Salam 20%. Dimana kesemua bahan alami telah TERUJI & TERBUKTI akan kandungan khasiat maupun manfaatnya secara klinis dalam membantu mengatasi malah pada tulang setrta juga persendian sampai dengan tuntas.

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
Berbeda dengan jenis pengobatan herbal lainnya, untuk Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional Walatra Sehat Sendi ini memiliki satu keunggulan spesial yang luar biasa yakni telah menggunakan teknologi canggih moderen pada proses produksinya dengan pengolahan bahan bakunya rasio 7:1 (7 kg bahan segar diekstrak hanya menghasilkan 1 kg ekstrak), sehingga kandungan nutrisinya lebih banyak bahkan khasiatnyapun di percaya 3x lebih kuat dibandingkan dengan produk lainnya yang memakai rasio pengekstrakan rendah sebagaimana pada pada umumnya. Selain itu juga telah dikombinasikan lagi dengan NANO TEKNOLOGI sehingga menjadikan lebih unggul dari segi kandungan khasiatnya dibandingkan dengan produk sejenis lainnya, mengapa demikian ??

Hal ini karena penggunaan dari NANO TEKNOLOGI dalam proses pembuatan dari Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional Walatra Sehat Sendi ini akan memberikan manfaat maksimal yang akan bekerja dengan cepat, menyeluruh langsung pada sumber penyakit. Hal ini karena dengan proses produksi dengan Nano Teknologi akan mampu untuk memecah suatu komponen menjadi zat atau partikel-partikel kecil menjadi ukuran nanometer, adapun ukuran 1 nanometer sendiri adalah 1 per semiliar meter atau 50. 000 kali lebih kecil di banding dengan ukuran rambut manusia sehingga akan mampu lebih cepat di serap oleh tubuh sehingga akan langsung bekerja pada sumber permasalahan yang ada di dalam tubuh.

Fakta Ilmiah Di Dalam Kandungan Bahan Kompososi Walatra Sehat Sendi

  • Akar Kuning 60%

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
Khasiat akar kuning memang belum dikenal secara luas, namun beberapa penelitian telah banyak menunjukan bahwa akar kuning memiliki sejumlah manfaat untuk tubuh terutama dalam mengatasi masalah persendian. Bahkan khasiatnya sendiri telah digunakan dari sejak lama untuk mengatasi berbagai macam masalah yang berkaitan dengan persendiain. Hal ini sendiri telah dibuktikan secara langsung melalui hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli berikut ini :

Penelitian yang dilakukan Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS) Mei tahun 2013 menemukan bahwa akar kuning memiliki kandungan beberapa senyawa kimia seperti saponin, alkoloid dan zat lender yang diketahui mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Dan Menurut Eric Grant, L.Ac., MSTOM menyatakan, “Akar Teasel ‘diklasifikasikan sebagai tonik Yang dengan afinitas untuk membantu perbaikan struktural terutama jaringan ikat dan tulang.” Selain itu, mampu untuk meningkatkan sirkulasi dan bantuan dalam membangun tendon dan tulang yang kuat. Akar kuning juga mampu membantu jaringan tulang yang rusak tumbuh, merangsang pertumbuhan tulang baru serta membantu meredakan nyeri otot.

  • Brotowali 20%

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
Tentunya bagi kita semua sudah barang tentu tidak asing lagi dengan Bratawali atau yang lebih dikenal dengan nama brotowali ialah salah satu tanaman obat herbal yang baik bagi kesehatana tubuh. Tanaman yang memiliki rasa yang begitu pahit ini memiliki fungsi yang cukup luar biasa untuk kesehatan tulang dan sendi.

Berdasarkan hasil penelitian Bratawali mengandung alkaloid dan juga pikrotetin yang dapat membantu berbagai masalah yang terjadi pada kesehatan tulang dan sendi. Anti-analgesik dalam Brotowali yang bersifat penglilang rasa sakit untuk mengobati rematik, nyeri pinggang, punggung, dan persendian. Dan Bahkan yang lebih luar biasa lagi, Bratawali ini juga memiliki Antiporotik yang efektif dalam membantu kepadatan tulang.

  • Daun Salam 20%

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
Daun salam menjadi salah satu tanaman herbal yang telah banyak di manfaatkan kandungan khasiatnya maupun manfaatnya dari sejak zaman dahulu untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan salah satunya untuk mengobati berbagai macam gangguan pada tulang dan persendian. Di dalam daun salam ini mengandung senyawa aktif bilogi yang lengkap seperti saponin, flavonoida, alkaloida, polifenol dan tanin, minyak atsiri, sitral, eugenol, seskuiterpen, triterpenoid, fenol, steroid, lakton, dan karbohidrat.

Dari berbagai kandungan alami tersebut diantaranya memiliki kemampuan untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi yakni kalsium yang ada dalam daun salam ini memiliki kemampuan untuk menjaga kesehatan / kekuatan tulang dan sendi kaki serta tulang punggung kita, selain itu bisa juga untuk mencegah ataupun mengurangi gejala osteoporosis.

Khasiat Dan Manfaat Utama Dari Walatra Sehat Sendi :

  • Menjadi nutrisi terbaik untuk tulang dan sendi.
  • Mencegah osteoporosis atau pengapuran tulang.
  • Meredakan sakit sendi.
  • Mempercepat proses penyembuhan patah tulang.
  • Mengobati cedera pada sendi.
  • Mengatasi radang sendi.
  • Meningkatkan fungsi sendi.
  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis.
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi.
  • Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Selain Telah Teruji Dan Terbukti Secara Klinis, Manfaat Serta Khasiat Dari Walatra Sehat Sendi Ini Juga Telah Terbukti Secara Nyata, Seperti Yang Diungkapkan Oleh Konsumen Kami Berikut Ini Di Dalam Sebuah Testimoninya  

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional

Itulah testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan secara nyata kandungan manfaat di dalam Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional Walatra Sehat Sendi untuk membantu mengatasi, meredakan hingga menghilangkan nyeri otot dan sendi secara efektif, menyeluruh dan aman sampai dengan tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun. Maka dari itu tunggu apalagi segera pesan dan rasakan manfaatnya sekarang juga dalam membantu proses penyembuhan dari nyeri otot dan persendian yang sedang anda derita secara alami sampai tuntas tanpa kambuh kembali !

Pesan Walatra Sehat Sendi Hari Ini GRATIS ONGKOS KIRIM Lho ! Tidak Percaya ?? Buktikan Secara Langsung Sekarang Juga Dengan Pemesanan Minimal 2 Botol !

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
HARGA RESMI Walatra Sehat Sendi Rp. 200.000,- / Botol (*Belum Termasuk ONGKIR)

” Pemesanan 2 Botol Keatas Hari Ini, GRATIS ONGKOS KIRIM"
Untuk Bisa Menikmati PROMO SPESIAL Ini, Bagi Anda Yang Memesan Walatra Sehat Sendi Di Tempat Kami Harus Selalu Menyertakan Kode Produknya yakni (RWSD) Pada Setiap Format Pemesanan Yang Dikirimkan Oleh Anda Kepada Kami !

Hanya Dengan Walatra Sehat Sendi Seharga Rp. 200.000,- Nyeri Otot Dan Sendi Yang Sedang Anda Alami Bisa Di Bantu Diobati Dengan EFEKTIF, MENYELURUH, AMAN dan TANPA MENIMBULKAN ADANYA EFEKSAMPING

Cara Pemesananya Obat Herbal Walatra Sehat Sendi (RWSD)

Berminat Untuk Langsung Mencobanya, Namun Bingung Bagaiamana Cara Untuk Mendapatkannya ?? Untuk Pemesananya Sendiri Anda Bisa Langsung Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA Kepada Kami Melalui SMS/WA Ke No. 085.222.243.893 Dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya "RWSD" Pada Setiap Pemesananya, Seperti Contoh Pemesanan Yang Telah Kami Sertakan Berikut Ini :

KETIK => Kode Produk (RWSD) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan Walatra Sehat Sendi :
RWSD # 8 Botol # Jatmiko Ardiansah # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (RWSD) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan Walatra Sehat Sendi Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.

  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk Walatra Sehat Sendi ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (RWSD), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, Walatra Sehat Sendi yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Berikut Ini :

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Berbagai Macam Keuntungan Dan Keistimewaan Apabila Anda Berbelanja Online Obat Herbal Walatra Sehat Sendi Di Tempat Kami Berikut Ini :

⇒ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitusnya dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
⇒ Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
⇒ Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
⇒ Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
⇒ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
⇒ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Walatra Sehat Sendi Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN Walatra Sehat Sendi ASLI !!!).

Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional


Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional
Contact Person 085.222.243.893 (SMS/WA/Telpon)
Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok. B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya >> Obat Gondok - Obat Syaraf Kejepit - Cara Alami Mengobati Kanker Payudara - Obat Tbc Tradisional - Multivitamin Kesehatan Kulit

0 Response to "Obat Penghilang Nyeri Otot Dan Sendi Tradisional"

Posting Komentar