Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi

Ace Maxs merupakan Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi yang dimana terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yakni dari perpaduan antra extra kulit manggis dan juga daun sirsak,yang dimana ke dua bahan alami telah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis dalam menyembuhkan penyakit syaraf kejepit secara alami tanpa harus melakukan operasi.

Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi


Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi
Penyakit syaraf kejepit saat ini menjadi salah satu penyakit yang memang penderitanya semakin bertambah tinggi dan juga sangat membahayakan sekali apabila tidak ditangi dengan cepat.Lantas apakah syaraf kejepit itu ? Syaraf kejepit/HNP adalah luruhnya nukleus pulposus sehingga menonjol melalui anulus fibrosus ke dalam kanalis spinalis dan mengakibatkan penekanan radiks saraf. Beberapa faktor yang berpotensi menyebabkan HNP di antaranya adalah berat badan yang berlebihan, gaya hidup bermalas-malasan,  postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar, perubahan degeneratif yang mengurangi kekuatan dan stabilitas tulang belakang sampai faktor HNP yang disebabkan oleh cedera.

Untuk penyebabnya sendiri bisa berbeda-beda namun yang paling sering dialami oleh penderita adalah seperti pembengkakan yang terjadi di sekitar saraf dapat disebabkan oleh adanya memar, luka, serta kondisi-kondisi lain tak terkecuali pembengkakan anggota tubuh saat kehamilan. Faktor genetis juga dapat memicu timbulnya penyakit saraf kejepit karena sejarah keluarga cukup berpotensi memanifestasikan kondisi serupa. (Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi)

Tanda Dan Gejala HNP/Syaraf Kejepit Diantaranya Adalah Sebagai Berikut :

  • Kehilangan control dari anus dan atau kandung kemih sebagian atau lengkap.
  • Mati rasa, gatal dan penurunan pergerakan satu atau dua ekstremitas.
  • Nyeri tulang belakang
  • Kelemahan satu atau lebih ekstremitas

Ace Maxs - Obat Penyakit Syaraf Kejepit Tradisional Tanpa Operasi


Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi
BPOM RI No TR. 142 680 331
CANTUMKAN KODE PEMESANAN : KLM

Ace Maxs merupakan obaat multikhasiat terobosan terbaik yang dimana dibuat dengan bahan dasar utama dari keseluruhan bahan alami pilihan yakni dari perpaduan antara extra kulit manggis dan juga daun sirsak yang dimana kedua bahan alami ini untuk kandungan manfaat dan juga khasiatnya sudah teruji dan terbukti secara klinis dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit baik itu yang bersifat degetatif,kronis,maupun non kronis seperti salah satunya sangat efektif dalam menyembuhkan syaraf kejepit tanpa harus melakukan operasi maupun terapi laser.(Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi0-

Khasiat Extra Kulit Manggis Untuk Syaraf Kejepit
 
Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi
Di dalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa Xanthon yang merupakan salah satu jenis senyawa alami yang memiliki kandungan antioksidan sangat tinggi dan merupakan subtansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis macam penyakit. Kulit manggis juga dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas.Selain itu juga di dalam extra kulit manggis kaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Syaraf Kejepit

Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi
Didalam kandungan daun sirsak memiliki senyawa yang luar biasa yang seperti anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Kandungan senyawa Acetoginin ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel sel jahat terutama sel kanker dibanding dengan kemoterapi. Senyawa ini akan bekerja secara selective yaitu dengan memburu sel sel jahat tanpa mengganggu atau merusaka sel lainnya yang masih dalam keadaan sehat.

Dengan kandungan dari kedua bahan alami yang sangat luarbiasa inilah maka Obat Penyakit Syaraf Kejepit Tradisional Ace Maxs dapat dengan efektif untuk mencegah serta mengobati syaraf kejepit tanpa operasi.Anda juga tidak perlu ragu dan khawatir untuk mengonsumsi Ace Maxs ini karena telah dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen yang telah berstandar Internasional sehingga untuk kualitas dan kemurnian di dalamnya tetap terjaga dengan baik.(Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi)

Berikut Ini Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Setelah Melakukan Pengaobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi Ace Maxs

Nama           :Rufina Ginting
Umur           : 52 tahun
Asal              : Depok,jawa barat
Pekerjaan    : Pensiunan Swasta
Keluluhan    : Penyakit Syaraf Kejepit

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa.Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi.masuk botol ke 2 saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue,daging-dagingan,kacang-kacangan,tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.saya sudah meminum 6 botol ace maxs sebagai obat herbal syaraf kejepit dan syukur tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali ,sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.(Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi)
Itulah informasi mengenai Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi Ace Maxs. Maka dari itu tunggu apalagi !! segera pesan dan rasakan secara langsung manfaatnya.Untuk pemesanannya sendiri sangat mudah,anda cukup mengirimkan format pemesanan kepada kami melalui SMS ke No. 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A dengan selalu menyertakan kode pemesanan ” KLM ” seperti yang sudah tertera di bawah ini:

Format Pemesanan Ace Maxs 

 

  KLM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon - Kirim ke 0853.5376.3726 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:

KLM
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
0853.5376.3726 / PIN BB 5371255A

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana KLM Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

Berikut Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Tarif Harga Net
 1 botol Ace Maxs 350 ml Rp.240.00 sesuai tarif JNE Rp.240.000
2 botol Ace Maxs 350 ml Rp.480.000 Rp.5000 sesuai tarif JNE  Rp.475.000
3 botol Ace Maxs 350 ml Rp.720.000 Rp. 15.000 sesuai tarif JNE  Rp.705.000
6 botol Ace Maxs 350 ml Rp.1.440.000  Rp.115.000 sesuai tarif JNE  Rp.1.325.000

Jika Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segra Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini : 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin 

 *Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0853.5376.3726 / PIN BB 5371255A  

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Ace Maxs :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Ace Maxs.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengirimanJNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
  • Kami melayani " PENGIRIMAN BARANG DAHULU , DAN PEMBAYARAN DI LAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI "  
*Berhati-hatilah apabila menemukan harga Ace Maxs yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

  Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ace Maxs secara Online kepada kami. 
  

0 Response to "Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Tanpa Operasi"

Posting Komentar