Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor Parotis

Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor Parotis,-Kabar gembira untuk kita semua, terutama bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit tumor parotis, karena kini mengobati dan menghilangkan nya bisa kita lakukan secara alami tanpa harus melakukan operasi maupun kemoterapsi dan lainnya. Disini kami merekomendasikan solusi paling tepat untuk mengobatinya yakni dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat yang merupakan Obat Tumor Parotis Tradisional.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor Parotis
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat tradisional yang telah di kemas secara moderen dengan terbuat dari perpaduan 100% bahan alami pilihan terbaik yakni antara Ekstra Teripang Emas Laut, Pemanis dari daun stevia , Air RO (air murni) , Pengemulsi nabati , dan Ekstrak buah dan sayuran. Kesemua kandungan dan manfaat dari setiap bahan alaminya ini telah teruji dan terbukti secara klinis dalam mengobati tumor secara efektif sampai  tuntas.

CANTUMKAN KODE PRODUKnya : AKB

Di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan telah terdafatr secara resmi di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL. Sehingga sudah dapat dipastikan aman untuk di konsumsi karena telah berlegalitas resmi.,-Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor Parotis

Sekilas Mengenai Penyakit Tumor Parotis


Berdasarkan dari pengertian medisnya tumor parotis ini merupakan kondisi dimana terjadinya perkembangan abnormal dari sel serta jaringan pada  parotis (kelenjar air liur) yang letaknya di bagian rongga mulut. Untuk penyebabnya sendiri seringkali disebabkan oleh adanya infeksi dari bakteri dan virus terutama mups, karena memang sebenarnya kelenjar ini sangat rentan sekali diserang.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor Parotis
Selain itu juga ada beberpa faktor lain yang dapat meningkatkan seseorang terkena penyakit ini terutama bagi mereka yang berada pada usia 55 tahun keatas, serta faktor lingkungan yang tidak sahat, dan mengkonsumsi makanan tidak sehat.

Tumor parotis bersifat jinak, namun keganasan pada kelenjar parotis ini sebagian besar asimtomatik, tumbuhnya lambat, dan berbentuk massa soliter. Rasa sakit didapatkan hanya 10-29% pasien dengan keganasan pada kelenjar parotisnya. Rasa nyeri yang bersifat episodik mengindikasikan adanya peradangan atau obstruksi akibat dari keganasan itu sendiri,-Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor Parotis

Lalu bagaimanakah solusi yang tepat untuk mengatasinya ?

Sebagai salah satu jenis penyakit yang tergolong ke dalam tumor tentunya untuk pengobatannya sendiri bisa dengan melakukan Operasi Pengangkatan, atau dengan Kemoterapi dan bisa juga Melakukan Radioterapi.Namun tentunya kesemua cara tersebut tidaklah akan semuanya efektif, walaupun memang akan sangat cepat dari segi mengatasinya namun tentunya Terdapat Juga Resiko dan Harus Membutuhkan Biaya Yang Tidak Sedikit.

Itulah cara pengobatan tumor secara medis, akan tetapi jika Anda tidak tertarik dengan pengobatan tersebut, Anda bisa mencoba dengan solusi yang kami tawarkan tadi yaitu pengobatan dengan Obat Penghilang Tumor Parotis QnC Jelly Gamat. Tentunya cara pengobatan yang sati ini akan sangat Lebih Aman, Efektif dan Tanpa Menimbulkan Adanya Efeksamping Apapun.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor Parotis Dengan Mengonsumsi QnC Jelly Gamat


Seperti yang telah sedikit di sampaikan tadi bahwa QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat dengan memiliki manfaat dapat mencegah & mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit yang kronis, non-kronis maupun degetatif, terutama sangat efektif sekali untuk mengobati penyakit tumor parotisn tanpa harus melakukan operasi pengangkatan.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor Parotis
Hal ini tentunya tidak terlepas dari kandungan manfaat bahan komposisi utamanya yakni Ekstra Teripang Emas Laut, yang dimana di dalamnya mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang sangat tinggi dan juga lengkap yakni seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah ,Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin , Vitamin dan Mineral, Gamapeptide dan Glikosida 0,93 g.

Tentunya kesemua senyawa alami ini memiliki peranan dan manfaat masing-masing bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh, khususnya untuk senyawa alami Glikosida 0,93 g memiliki peranan penting dalam proses penyembuhan kista ganglion, karena senyawa ini merupakan anti tumor & kanker.Kemampuan yang dimilikinya ini dikarenakan tersusun oleh 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C,10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A, yang kesemuanya ini sangat efektif dalam menggempur sel tumor & kanker serta menghancurkannya sampai ke akar-akarnya.

Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis , ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker.

Kemampuan daripada teripang emas ini untuk menyembuhkan tumor/kanker tidak hanya telah dibuktika langsung oleh melalui hasil penelitian yang dilakukan Jaime Rodriguez, kemampuan serta khasiat teripang dalam membunuh tumor maupun kanker ini juga telah dibuktikan melalui hasil penelitian lainnya yang dilakukan oleh

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam teripang emas , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang.

Tidak hanya cukup sampai disitu saja dengan mengandung protein yang tinggi yakni sebesar 86,8% dari keseluruhan kandungannya, serta juga adanya asam amino esensial yang akan sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibuotik.Teripang emas ini termasuk jenis hewan yang sangat spesial, karena memiliki keistimewaan yang dapat mempercepat proses pertumbuhan sel ataupun jaringan yang telah rusak di dalam tubuh menjadi pulih hingga normal kembali seperti sediakala.,-Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor Parotis

Amankah mengonsumsi QnC Jelly Gamat ini ?


Sebagai produk herbal dengan memiliki kualiatas terbaik dan manfaat yang sangat luar biasa ini, tentunya telah dapat dipastikan sangat aman untuk dikonsumsi. Karena telah melalui proses pengoahan dengan berstandar Internasional GMP, sehingga untuk kemurnian dan keaslian dari kandungan khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik, serta telah mendapatkan Izin dan legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL.

Berikut Ini Testimoni Kesaksian Dari Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Langsung Akan Manfaat Dari Triflex Capsule :

Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor Parotis
Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Jl Kopo Cirangrang Gg. Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung. No Hp. 089689984453
Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa nya alhamdulilah penyakit anak saya sudah mulai sembuh.

Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama Aulia Puteri Ramadhani. Anak saya sekarang usia nya sudah 13 bulan, tentunya sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya (benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah Qnc Jelly Gamat, jujur saya sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah Saya membeli obat ini, Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang,pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi, pertamanya saya dan istri sangat terkejut karena sibenjolan nya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm, saya sempat tidak mau pakai lg ini obat tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya, puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.

Terimakasih ya Allah terimakasih QnC Jelly Gamat. Terimaksih, Do’a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh, aktif, pintar, cepat tanggap, nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus, tidak mudah terserang penyakit, sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat.,-Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor Parotis

INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : AKB

Sungguh sangat luar biasa bukan akan manfaat serta khasiat dari Cara Mengobati Tumor Parotis QnC Jelly Gamat ini ? dengan segala kemampuan yang ada di dalam kandungannya ini, mengapa kami sangat merekomendasikannya kepada anda untuk mengobati dan menghilangkan penyakit tumor tanpa harus melakukan operasi.

Harga : Rp.155.000,- *Belum Termasuk Ongkir*
Isi Perbotol : 300 ml
Anjuran Konsumsi : 2 Sendok Sendok Pagi Dan Sore
Legalitas : DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Untuk Menyembuhkan Segala Macam Penyakit Tumor

Maka Kini Giliran Anda Untuk Merasakan Akan Khasiat Dari QnC Jelly Gamat Ini Secara Nyata !

Bagaimanakah cara untuk mendapatkan produk Obat Penghilang Tumor Parotis Herbal QnC Jelly Gamat Ini ? tentunya anda tidak perlu untuk bingung, karena sangat mudah sekali, anda hanya cukup mengirimkan format pemesanan kepada kami melalui SMS Ke No. 0823. 2011. 4649, seperti yang sudah tertera di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon - Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
AKB : 12 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke 0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~    


*KETERANGAN  : Khusus HANYA UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor ParotisBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor ParotisBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor ParotisBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin    

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649  
Terimakasih atas kunjungannya dan berbelanja Produk Herbal QnC Jelly Gamat di wesbite warungkesehatanherbal.blogspot.com. Semoga bisa menjadi perantara bagi kesembuhan penyakit tumor parotis yang sedang anda alami saat ini.

0 Response to "Pengobatan Untuk Sembuhkan Tumor Parotis"

Posting Komentar