7 Makanan Yang Menurunkan Kadar Kolesterol

7 Makanan Yang Menurunkan Kadar Kolesterol


Kesehatan - Kata "Kolesterol", mungkin telah tak asing lagi di telinga setiap orang. Tahukah anda, kolesterol adalah salah satu lemak tubuh alias yang lebih dikenal dengan nama lipid. Sebagai lemak tubuh, kolesterol pastinya mempunyai beberapa kegunaaan di dalam tubuh. Tetapi, apabila kadar kolesterol jahat dalam darah mengalami kenaikan alias tinggi. Maka faktor ini bisa menjadi persoalan serius bagi kesehatan tubuh. Beberapa tipe makanan terbukti bisa menurunkan kadar kolesterol anda. Lalu, apa saja makanan penurun kolesterol tersebut....???.
 

Sahabat, uripe sehat. Dalam keadaan normal alias stabil,  kolesterol terbukti mempunyai beberapa kegunaaan penting dalam tubuh manusia. Beberapa kegunaaan kolesterol sebagai lemak tubuh yaitu penyusun struktur pada membran sel, melindungi kulit dari racun dan persoalan kekeringan, pembentukan vitamin D (bersama sinar UV) dan membentuk asam empedu di usus. Tetapi, kenaikan kadar kolesterol jahat dalam tubuh bisa menyebabkan beberapa gangguan kesehatan semacam gangguan ereksi, gagal ginjal, serangan jantung, stroke dan meningkatnya resiko penyakit Alzheimer.

Berikut Ini 7 Makanan Yang Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat Dalam Tubuh  :
  1. Tomat. Meskipun termasuk ke dalam buah-buahan, mengkonsumsi tomat nyatanya bisa menolong menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Kamu bisa membikin jus tomat yang enak dan minumlah dua gelas jus tomat setiap hari.
  2. Delima. Buah bulat merah kecil tersebut nyatanya juga sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh terutama berkegunaaan mengurangi penumpukan plak kolesterol dan sanggup menambah produksi oksida nitrat yang bisa menolong dalam mengurangi plak pada arteri.
  3. Alpukat. Buah dengan penampakan bulat lonjong dan bewarna hijau tersebut adalah salah satu buah yang bisa menambah kadar kolesterol baik dalam tubuh. Ini dikarenakan, ada dua tipe kolesterol dalam tubuh kami yaitu kolesterol jahat (Low-density lipoprotein) dan kolesterol baik (High-density lipoprotein).
  4. Anggur. Buah anggur nyatanya juga sangat baik untuk menambah kadar kolesterol baik dalam tubuh. Dengan selalu minum dua gelas jus anggur setiap hari bisa menjaga kadar kolesterol baik dalam tubuh anda.
  5. Bawang putih. Meskipun termasuk rempah-rempah alias salah satu bumbu dapur bagi semua bunda rumah tangga. Bawang putih nyatanya juga sangat manjur menolong menurnkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Usahakan untuk mengkonsumsi satu siung bawang putih perhari untuk menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh kamu (andapun bisa mencampurkannya kedalam beberapa tipe masakan anda).
  6. Aneka olahan kedelai (tahu dan tempe). Kedua tipe makanan tersebut juga sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh anda. Kegunaaan lain yang bisa diperoleh yaitu tersedia sumber protein dalam kedua tipe makanan tersebut.
  7. Kacang-kacangan. kacang-kacangan yang dimaksud semacam kacang tanah, kenari, almond dan edamame. Kandungan lemak omega 3 dan antioksidan dalam kacang-kacangan sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh anda.

Selain informasi mengenai 7 Makanan Yang Menurunkan Kadar Kolesterol , kami juga menawarkan kepada Deep Sea Fish Oil Softgel sebagai produk kesehatan untuk menurunkan kadara kolesterol dan lemak darah secara cepat dan efektif.

Deep Sea Fish Oil Softgel adalah merupakan salah satu produk kesehatan alami terbaik terobosan terbaru dari Green World Global yang terbuat dari keselurhan 100% bahan alami yaitu terbuat dari ikan salmon dari Norwegia.Ikan salmon asli norwegia ini diyakini oleh banyak ahli memliki kandungan omega 3 yang sangat tinggi,selain itu juga ikan salmon asli Norwegia ini bebas dari polusi dan bebas dari kontaminasi.Serta dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.Produk Deep Sea Fish Oil Softgel telah di pasarkan ke 20 Negara dan salah satunya di Indonesia.

Untuk informasi lebih jelasnya lagi mengenai  cara menurunkan kolesterol dengan Deep Sea Fish Oil Softgel, anda bisa langsung mengkliknya di gambar tautan di bawah ini !!!
KLIK DISINI UNTUK INFO LEBIH LANJUT !!!
Itulah informasi seputar 7 Makanan Yang Menurunkan Kadar Kolesterol . Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "7 Makanan Yang Menurunkan Kadar Kolesterol"

Posting Komentar