Cara Alami Agar Rambut Hitam Dan Berkilau

Cara Alami Agar Rambut Hitam Dan Berkilau


Cara Alami Agar Rambut Hitam Dan Berkilau,-Memiliki rambut yang hitam lebat dan mengkilap merupakan idaman bagi sebagian orang, khususnya untuk kaum wanita. Rambut hitam yang sehat dan mengkilap ini tentu akan membuat nilai plus pada penampilan. Selain itu, rambut berwarna hitam memang sangat dominan sekali di Indonesia. Walaupun tak terkecuali masih banyak yang telah diberikan anugrah rambut hitam yang indah lalu diubahnya dengan cat warna seperti gaya orang barat. Bagi setiap wanita, rambut ialah mahkota yang patut untuk diperhatikan dan dirawat. Tidak sedikit pula biaya yang dikeluarkan untuk perawatan pada rambutnya agar tetap sehat.

Dan kini untuk perawatan supaya mendapatkan rambut hitam dan berkilau anda bisa mencobanya dengan cara yang alami namun tetap aman bagi kesehatan.Salah satunya dengan suplemen kesehatan alami untuk rambut dan kesehatan kulit yaitu dengan mengonsumsi Hair Skin Nail Shinning Capsule.Anda penasaran dengan suplemen alami yang satu ini ? berikut adalah penjelasannya.

Hair Skin Nail Shinning Capsule Solusi Tepat Untuk Membuat Rambut hitam dan Berkilau Secara Alami 



Harga Rp.316.000,-
Cara Alami Agar Rambut Hitam Dan Berkilau,-Hair Skin Nail Shinning Capsule merupakan salah satu solui terkini terobosan terbaik dari Green World Global untuk kesehatan kulit dan rambut.Dengan berbahan dasar terbuat dari 100% bahan alami yaitu terbuat dari perpaduan antara Vitamin H, Kolin, Inositol B kompleks, PABA.Yang dimana kesemua bahan alami ini sangat penting bagi kulit dan rambut.Salah satu keunggulannya yaitu dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen berstandar internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik dan aman.

Khasiat  Hair Skin Nail Shinning Capsule Untuk Kesehatan Rambut :


Kandungan Vitamin H  yang terkandung didalam Hair Skin Nail Shine Capsule berkhaisat untuk mempertahankan struktur kimia dalam protein utama yang berada di rambut, sehingga membuat kesehatan rambut terjaga. Selain itu terdapat kandungan vitamin B kompleks yang mampu merawat rambut agar tidak pecah pecah dan juga memberikan efek baik pada kuku. Dan bahan alami lain seperti kolin, Inositol,serta PABA atau Para Amoni Benzoat Acid yang merupakan bagian dari asam folat, Paba sangat berkhaisat untuk mencegah pertumbuhan uban atau rambut putih.

Selain untuk kesehatan rambut Hair Skin Nail Shinning Capsule bermanfaat juga bagi kesehatan kulit dan juga kuku karena kandunagn nutrisi di dalam Hair Skin Nail Shinning Capsule sangat lengkap dan tinggi.Oleh karena itu selain kita akan mendapatkan rambut yang hitam dan berkilau serta kita juga bisa mendapatkan kulit cantik merena serta kuku yang bagus.3 keunggulan dalam satu produk !!!

Isi : 60 kapsul / botol.
Harga : Rp.316.000,-
Komposisi : Vitamin H, Kolin, Inositol B kompleks, PABA
Cara Mengonsumsi  : 1 x 2 sehari, sesudah makan

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  Hair Skin Nail Shinning Capsule caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHSC “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  Hair Skin Nail Shinning Capsule Seperti Berikut :

RH
SC
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHSC : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHSC ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Hair Skin Nail Shinning Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin
 


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 


*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.  

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Hair Skin Nail Shinning Capsule secara Online kepada kami.


cara alami agar rambut hitam dan berkilau Hair Skin Nail Shinning Capsule

0 Response to "Cara Alami Agar Rambut Hitam Dan Berkilau"

Posting Komentar