Obat Pereda Kolesterol Tinggi Tradisional

Obat Pereda Kolesterol Tinggi Tradisional


Solusi alami untuk meredakan kolesterol tinggi secara efektif dengan Cara Menetralisir Kolesterol Tinggi Deep Sea Fish Oil Softgel

Obat Pereda Kolesterol Tinggi Tradisional
Obat Pereda Kolesterol Tinggi Tradisional,-Kolesterol tinggi merupakan salah satu masalah yang memang cukup sering dialami oleh semua orang.Hal ini tentu jangan pernah dianggap sepele karena kolesterol tinggi dalam tubuh merupakan salah satu faktor dari munculnya beberapa penyakit.Lantas apakah kolesterol tinggi itu dan apa penyebabnya ?

Kolesterol sendiri metabolit yang mengandung lemat sterol,yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya.Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol [HDL] merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg.

Untuk penyebabnya sendiri sebenarnya kita sering melakukan hal-hal ini setiap hari,seperti contohnya memakan makanan yang mengandung minyak tinggi,sering meminum alkohol,obesitas atau kegemukan,kurangnya berolah raga,pola makan yang kurang baimk serta pola istirahat yang tidak teratur merupakan beberapa contoh yang dapat menyebkan kolesterol menjadi tinggi.

Obat Pereda Kolesterol Tinggi Tradisional


Deep Sea Fish Oil Softgel rekomendasi tepat untuk meredakan & menetralisir kolesterol tinggi secara cepat.
 
Obat Pereda Kolesterol Tinggi Tradisional
CANTUMKAN KODE PEMESANAN : RHDS

Isi : 100 softgel/botol
Harga : Rp.270.000,- * Belum Termasuk Ongkir *
Komposisi : Concentrated fish oil,Vitamin E
Cara Mengonsumsi  : 1-2 kali sehari,2 kapsul setiap kalinya dan diminum dengan air hangat.
Izin Resmi : BPOM SI.114 3074 961 Dan Bersertifikat Halal MUI.

Cara meredakan kolesterol tinggi Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan obat herbal alami yang secara khusus di formulasikan untuk menurunkan kolesterol dan trigliserida tinggi secara cepat dan efektif.Hal ini karena Obat Pereda Kolesterol Tinggi Tradisional Deep Sea Fish Oil Softgel terbuat dari ikan salmon dari Norwegia.Ikan salmon asli norwegia ini diyakini oleh banyak ahli memliki kandungan omega 3 yang sangat tinggi,selain itu juga ikan salmon asli Norwegia ini bebas dari polusi dan bebas dari kontaminasi.Di dalam ikan salmon ini banyak sekali mengandung senyaw alami yang bermanfaat untuk membantu meredakan kolesterol tinggi,seperti :
  • Omega-3 & 6 merupakan bagian penting dari membran sel agar tetap berfungsi. Kekurangan Omega-3 & 6 mengurangi kemampuan sel untuk efisien melakukan fungsi mereka, sesuai menyebabkan hara dan kelaparan dan penyakit kronis.
  • Eikosanoid, yang paling penting di antaranya adalah prostaglandin, juga diubah oleh Omega-3 & 6. Prostaglandin penting untuk pengaturan peradangan, nyeri, tekanan darah, fungsi jantung, fungsi pencernaan dan sekresi, transmisi fungsi ginjal, produksi steroid dan hormon sintesis. Kurang atau tidak seimbang dari Omega-3 & 6 mengarah ke disfungsi kegiatan ini tubuh vital.
  • DHA (Docosahexaenoic Acid) telah diidentifikasi sebagai pembentuk esensial otak, saraf dan jaringan mata. Hal ini terutama penting bagi perkembangan ketajaman visual seorang bayi.
  • EPA (Asam Eicosapentaenoic) mampu mengurangi peradangan dan pembekuan darah dalam sistem kardiovaskular.
  • DPA (Asam Docosapentaenoic) berfungsi sebagai agen efektif, hampir sama pentingnya dengan baik DHA atau EPA.

Tentunya Deep Sea Fish Oil Softgel ini telah melewati berbagai macam pengolahan yang panjang dan juga dibuat dengan teknologi canggih dan moderen berstandar Internasional GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.Adapun khasiat dan manfaat utamadari Obat Pereda Kolesterol Tinggi Tradisional Deep Sea Fish Oil Softgel ini adalah sebagai berikut :
  • Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
  • Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
  • Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.

Berikut Ini Salah Satu Testimoni Kesaksian Dari Konsumen Kami Yang Menderita Kolesterol Tinggi Setelah Mengonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel

Obat Pereda Kolesterol Tinggi Tradisional
Nama : Ibu Marsiti
Keluhan : Kolesterol tinggi turun

Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga.1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea Fish Oil Softgel. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World.

Testimoni kesaksian dari Ibu Marsiti ini mejadi salah satu bukti betapa luarbiasanya khasiat dari Deep Sea Fish Oil Sofgel dalam menurunkan kolesterol tinggi.Untuk itu tidak perlu diragukan lagi khasiat maupun manfaatnya.Maka dari itu segera pesan dan rasakan langsungs ecara nyata khasiat dan manfaatnya sekarang juga !!! Dan untuk pemesanannya sendiri sangat mudah sekali anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4, seperti contoh yang sudah tertera di bawah ini :

 Format Pemesanan  Deep Sea Fish Oil Softgel Seperti Berikut :

RHDS
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon -
Kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHDS
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

*Perhatian !!!  Bagi setiap pemesanan di WAJIBKAN untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHDS ‘ supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanan dan pengirimannya.
 
*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Deep Sea Fish Oil Softgel Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
   


*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 
Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Deep Sea Fish Oil Softgel secara Online kepada kami.
 

1 Response to "Obat Pereda Kolesterol Tinggi Tradisional"