Cara Menyembuhkan Perlemakan Hati

Obat Fatty Liver Tradisional


Cara Menyembuhkan Perlemakan Hati
,-Anda sedang mempunyai masalah dengan kondisi yang satu ini ? masih bingung untuk mencari pengobatan yang tepat ? mungkin dengan membaca artikel penjelasan di bawah ini ,anda akan segera langsung untuk mencoba merasakan pengobatan alami terobosan terbaru untuk mengobati perlemakan hati secara alami.Namun sebeleum membahas mengenai obat alami ini,kita simak terlebih dahulu mengenai penyakit fatty liver ini.

Apa Itu Perlemakan Hati ?

Cara Menyembuhkan Perlemakan Hati
Perlemakan hati atau dalam bahasa medis nya disebut dengan fatty liver adalah merupakan suatu kondisi dimana adanya pengumpulan lemak yang berlebihan di dalam sel-sel hati kita. Ini sangat umum dijumpai pada mereka yang mengalami kegemukan, dan banyak di jumpai pada umur diatas 30 tahun.Pada kondisi ini, hati mengandung lemak yang berlebihan dan sebagian jaringan normal hati diganti dengan lemak yang tidak sehat. Dalam hal ini, sel-sel hati dan ruang di hati diisi dengan lemak sehingga hati menjadi sedikit membesar dan lebih berat.

Perlemakan hati secara garis besar dibagi 2, yaitu penyakit perlemakan hati alkoholik dan penyakit perlemakan hati non alkoholik. Penyakit hati alkoholik berkembang karena kelebihan minum alkohol. Di sisi lain, perlemakan hati non alkohol dihubungkan dengan kelebihan berat badan atau kegemukan yang disebabkan karena terlalu sering makan makanan berlemak tinggi dan berkalori tinggi.

Gejala Perlemakan Hati

Fatty liver atau perlemakan hati jarang menimbulkan gejala karena prosesnya berjalan dengan lambat namun jika terus berlanjut dapat menimbulkan beberapa keluhan seperti :
  • Nyeri tumpul di bagian kanan atas perut dan perasaan tidak nyaman pada daerah tersebut.
  • Kulit dan sklera mata menjadi kekuning-kuningan (jaundice).
  • Mudah cepat lelah, lesu dan lemas.
  • Kadang merasa mual, muntah dan perut kembung.
  • Berat badan dapat menurun atau menurunnya nafsu makan apabila dalam keadaan berat.

Lalu Bagaimana Cara Pengobatannya ?

Untuk pengobatannya disini kami merekomendasikan kepada anda salah satu terobosan terbaik dari Green World ( perusahaan herbal terbesar di dunia ) yaitu dengan mengonsumsi Lecithin Softgel.Anda penasaran dengan kandungan khasiat dari Lecithin Softgel ? berikut ini ulasan selengkapnya.

Lecithin Softgel Solusi Tepat Bagi Anda Yang Menderita Fatty Liver


Cara Menyembuhkan Perlemakan Hati
Cara Menyembuhkan Perlemakan Hati,-Lecithin Softgel merupakan produk kesehatan alami dari Green World yang di formulasikan dan dibuat dengan 100% bahan-bahan alami yatu dari perpaduan antara Natural Lecithin, Ekstrak biji anggur.Kedua bahan alami ini diolah dan dibuat dengan menggunakan teknologi canggih moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China,yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik.

Khasiat Utama Lecithin Softgel :
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, mencegah arteriosclerosis.
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  • Mencegah fatty liver dan batu empedu.
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes dari astriction.
  • Dapat dipergunakan sebagai resep untuk masalah psikologis seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
  • Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat.
  • Diperlukan bagi pertumbuhan saraf embrio dan bayi.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi Lecithin Softgel karena semua produk yang dikeluarkan oleh Green World telah mendapat pengakuat resmi dari berbagai lembaga ternama seperti FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.Serta telah dipasrkan di lebihdari 20 negara di dunis termasuk di Indonesia sendiri dan telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan dan juga bersertifikat HALAL dari MUI.
Isi : 100 softgel / botol
Harga : Rp.235.000,-
Komposisi : Natural Lecithin, Ekstrak biji anggur
Cara Mengonsumsi  : 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, setelah makan.

Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami disini memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

 Format Pemesanan  Lecithin Softgel Seperti Berikut :

RHLS
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHLS
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHLS ‘ ,agar dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Lecithin Softgel Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 


*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Lecithin Softgel secara Online kepada kami.  



1 Response to "Cara Menyembuhkan Perlemakan Hati"