Bahaya Penyakit Mani Encer

Bahaya Penyakit Mani Encer


Bahaya Penyakit Mani Encer,-Tahukah anda betapa bahayanya apabila terserang penyakit yang satu ini ? setiap pria dewasa pastilah sangat takut dan tidak mau mengalami hal seperti ini.Karena salah satu penyebab dari rusak nya kesuburan pria salah satunya adalah terkena mani encer.Lalu apakah penyakit mani encer itu ? seberapa bahayakah efeknya ? dan bagaimankah untuk mengobatinya ? semua pertanyaan itu mungkin saat ini sedang ada di dalam benak semua pria.

Bahaya Penyakit Mani Encer
Perlu dipahami oleh kita semua bahwa istilah mani encer bukanlah nama penyakit yang sebenarnya ,hal ini merupakan istilah awam yang dalam bahasa medisnya ini bernama oligospermia atau azoospermia. Disebut oligospermia bila jumlah sperma dalam tiap milliliter cairan ejakulasi atau cairan semen kurang dari 20 juta sel sperma. Dan disebut azoospermia apabila tidak terdapat sel sperma dalam cairan ejakulat.

Penyakit mani encer ini bukanlah penyakit seksual yang menular dan tidak membahayakan siapapun.Penyakit mani encer sangat mengganggu kesuburan. Hal ini disebabkan ketika sperma memasuki vagina dan menuju tempat pembuahan di saluran tuba fallopi terjadi kematian puluhan juta sel sperma. Dapat digambarkan dari 3 cc cairan sperma yang mengandung kurang lebih 60 juta hingga 200 juta sel sperma yang dapat berenang hingga pintu masuk tuba fallopi dalam rahim hanyalah kurang dari 100 ribu sel sperma dan dari sejumlah itu hanya 1 sel sperma yang akan membuahi sel telur.

6 Faktor Umum Penyebab Mani Encer :
  1. Karena panas. Dalam hal ini dapat terjadi bila sering memakai celana yang terlalu ketat atau bekerja di tempat yang panas.
  2. Gangguan urologi atau hormon: misalnya varicoclele seperti penjelasan saya minggu lalu, infeksi kronis dan gangguan hormon misalnya kelebihan prolactin, kekurangan FSH, dan lain-lain.
  3. Kekurangan zat gizi & vitamin: vitamin C, selenium, zinc, dan folate.
  4. Kegemukan, merokok, alkoholisme, dan lain–lain.
  5. Psikis seperti stres, kecemasan, dan depresi.
  6. Faktor lingkungan, misalnya air yang tercemar.

Lalu Bagaimana Untuk Mengatasinya ?

Untuk mengatasinya disini kami merekomendasikan kepada anda salah satu obat herbal terobosan terbaru yang diproduksi oleh Green World yang diformulasikan khusus bagi anda yang mempunyai keluhan dengan berbagai permasalah seksual anda,yaitu dengan mengonsusmi Obat Mani Encer Tradisional Vig Power Capsule.Penasaran dengan yang satu ini ? tidak perlu lama-lama berikut ini ulasan selengkapnya.

Obat Mani Encer Tradisional Vig Power Capsule Solusi Tepat Untuk Mengobati Mani Encer Secara Efektif



Bahaya Penyakit Mani Encer
Obat Mani Encer Tradisional,-Vig Power Capsule merupakan salah satu produk unggulan dari Green World yang diformulasikan secara khusus bagi anda pria dewasa yang mempunyai berbagai macam keluhan dengan seksualitasnya.Vig Power Capsule ini tentunya sangat aman sekali untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efeksamping apapun karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari perpaduan antara :
  • Chinese Yam, berkhasiat sangat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma.
  • Ruit of Chinese Wolfberry, bekhasiat untuk menjaga ginjal, sehingga mengoptimalkan fungsi seksualitas.
  • Radix Rehmaniae Praeparata, berkhasiat untuk vitalitas dan ginjal.
  • Semen Cuscutae, berkhasiat mengatasi kemandulun, impotensi, dan membantu produksi sperma.
  • Tree Peony Bark, berkhasiat untuk membersihkan darah, dan melancarkan peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.

Kesemua bahan alami ini dipaudakan dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik tanpa adanya bahan kimia apapun.

Khasat Utama Vig Power Capsule :
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi Vig Power Capsule karena semua produk yang dikeluarkan oleh Green World telah mendapat pengakuat resmi dari berbagai lembaga ternama seperti FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.Serta telah dipasrkan di lebihdari 20 negara di dunia termasuk di Indonesia sendiri dan telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan juga HALAL sertifikat MUI.
Isi : Tersedia kemasan 2 kapsul dan 6 kapsul / botol
Harga : Rp.230.000,- < belum termasuk ongkir >
Komposisi : Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark.
Cara Mengonsumsi  : 1 kapsul, 30 menit sebelum berhubungan
Izin Resmi : BPOM RI  TI 124346481 Dan Bersertifikat Halal MUI.

Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami disini memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

 Format Pemesanan  Vig Power Capsule Seperti Berikut :

RHVP
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHVP
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHVP ‘ ,agar dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Vig Power Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 


*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Vig Power Capsule secara Online kepada kami
 
obat mani encer tradisional Vig Power Capsule
 

0 Response to "Bahaya Penyakit Mani Encer "

Posting Komentar